24 December 2011

Testimoni Dewi Rika Susanti

Saya sehari-hari bekerja di dua tempat yang mengharuskan saya selalu berkutat dengan banyak sekali pekerjaan dan tugas-tugas rutin, belum lagi ditambah dengan jadwal rutin saya keluar kota setiap minggu menuntut ilmu untuk meningkatkan profesionalisme pada pekerjaan saya. Tidak hanyak waktu dan pikiran yang tersita tetapi juga momen-momen bersilaturahmi dan bersosialisasi pun harus saya kurangi. Selain itu kebiasaan saya bercanda dan ngebanyol dengan banyak orang pun harus terhambat dengan fikiran saya yang selalu terfokus pada rumus-rumus dan kertas-kertas kerja. Belum lagi sela kesibukan tersebut harus menyambut dan menemui tamu-tamu yang silih berganti sehubungan dengan sidejob yang saya terima.

Namun, semenjak bergabung dengan grup ini, saya merasakan angin segar dan relaksasi yang sungguh membuat otak saya kembali bekerja optimal, saya bisa keluar dari situasi stress, dan otot-otot saya seperti di massage oleh tukang urut langganan saya. Walaupun kadang-kadang saya tidak sedang ikut nimbrung dengan komentar-komentar kocak, tapi laptop atau BB saya selalu saya tune in supaya dapat menemani saya bekerja didepan layar. Saya tertawa terpingkal-pingkal, bahkan suatu waktu ditempat kerja saya tidak sadar tertawa terbahak-bahak sehingga seluruh isi ruangan menegur saya, karena pada saat itu situasi sedang serius dan banyak para petinggi di dalamnya.

Sungguh apa yang telah ditulis oleh teman-teman didalam diari grup ini membuat saya bisa berkreatifitas di dunia kerja saya, ide-ide brilian sering terlintas di otak saya yang saya pikir merupakan efek tidak langsung dari komentar rekan-rekan yang telah memberi kebahagian, keceriaan, dan kepuasan tersendiri bagi saya.

Terima kasih teman-teman, kalian telah menginspirasi saya. Keep in touch and Be happy, Always, Never end!!!


posted by Dewi Rika Susanti

No comments:

Post a Comment