23 December 2011

Sekilas Tentang Aku

Waah.....kayaknya seru juga nih baca hasil PR nya teman-teman di group ALUMNI SMANSA, kisah kasihnya penuh warna..he..he, ga ada salahnya aku pun mencoba berbagi kasih,..uups salah yaa! Ehem..hemm..kumulai saja kisahku ini :

Mungkin tak banyak teman-teman seperjuangan yang mengenalku lebih jauh bahkan dekat, dan mungkin juga hanya yang sekelas itu pun tak seberapa,..sedih banget yaa.....he..he. Itu di karenakan aku hanya 1 tahun di SMA 1, itu pun cuma di kelas 3,..ditambah lagi aku bener-bener gak menguasai BAHASA MINANG dengan baik,..lengkaplah sudah ( jadi kalau ada teman-teman yang bilang aku sombong, mohonlah di mengerti dan pahamin,..* sdikit dgn nada memaksa* ). Perlu teman-teman ketahui aku tuh sebenarnya anak yang baik, santun, polos, ramah, dan pastinya tidak sombong...@tanya aja ama Ewie' apalagi Adhe Garoooonk banget'..hahahaha'..

Singkat kata dan cerita, akhirnya dengan penuh perjuangan aku lulus juga dari SMA 1, walaupun teman-teman cowok di Bio 2 tuh nakal-nakal, @termasuklah Adhe beserta ganknya yang duduk di bagian belakang. Hobbynya menilai cewek-cewek dengan urutan angka 6 sampai 9, hohoho......yang lebih parah lagi mereka punya hobby meletakkan potongan kaca kecil di sepatu, apa lagi kalau bukan ngeliatin roknya para cewek-cewek......paraaaah..( tindakan kriminal )

Aku bersyukur, Tuhan selalu memberikan kemudahan terhadapku. Selesai SMA aku sempat kursus dulu 6 bulan, (Bahasa Inggris & komputer ) diterima bekerja di BPD Jambi Cab. Spn dan bekerja disana lebih kurang 3 tahun. Lalu aku ngelanjutin kuliah di Jakarta dan tinggal di Jakarta sampai sekarang, punya keluarga kecil yang dikaruniai sepasang anak yang lucu-lucu.

Buat teman-temanku semua alumni SMA 1 khusus nya angkatan 92, terima kasih udah memberi ruang buat kita bersilaturahmi kembali, semoga kedepannya semakin baik dan sukses buat semua..

Note: Buat Bu Admin,..ma kasih udah memberi tempat buat curhat, ngeluarkan uneg-uneg menahun,..he..he..sukses ya Nel..


posted by Fitriyani Bayumi

No comments:

Post a Comment