01 December 2011

Kenangan Smansaku

Sebenarnya nggak ada yang istimewa sih mengenai diriku yang bisa kutulis buat jadi referensi teman-teman di group ini...tapi coba ikut nimbrung nggak apa-apa khan.....?????

19 tahun silam,,tepatnya tahun 92 aku pertama kali mamakai seragam putih abu-abu...ada rasa bangga jadi anak SMA. Di SMANSA Sei. Penuh aku mulai menjalani hari-hari baruku...dengan teman-teman yang sebagian memang berasal dari satu SMP sama aku, tapi sebagian lagi memang muka-muka baru yang baru aku kenal dan berasal dari SMP yang berbeda..

Oh ya...namaku ELVI NOFRITA (akrab di sapa ELVI), mungkin teman-teman musti mengerutkan kening dan berfikir "sapa ni orang..?"..Yah nama dan tampangku mungkin tidak begitu populer d sekolah (coz ku bukan superstar kaya dan terkenal....ku bukan saudagar yang punya banyak kapal dan ku juga bukan priyayi)..... ngawur.com

Singkat cerita aku mulai menjalani hari-hariku di sekolah, waktu itu aku di tempatkan di kelas 1C, duduk 2 bangku dan satu meja sama OKA RATIKA SARI ( batua Ka, awak samo waktu kelas 1 ? Lupa-lupa ingat ni..???? ) Aku menjalani hari-hari dengan wajar dan biasa-biasa saja, masih polos dan tekun dalam mengikuti pelajaran, prestasiku di sekolah lumayanlah tidak begitu pintar dan tidak bego-bego amat...

Dari kelas 1 sampe kelas 3 aku ngerasa asyik di sekolah, karena aku punya banyak teman. Ya..aku tergolong bunglon yang bisa menyesuaikan diri di kelas berbeda....Memang sih aku jarang bermain dan berkumpul lama sama teman-teman di sekolah karena aku lebih banyak dinas luar (alias cabut dari sekolah). Aku nggak tau, mulai kls 2 aku ngerasa semua pelajaran membosankan untuk di ikuti...

Oh..ya, aku punya kenangan yang tak mungkin aku lupakan...aku sering bahkan sudah jadi langganan di panggil ke ruang guru oleh Bu Erna sama Bu Ermida..karena tiap ke sekolah aku selalu pake rok ketat dan rada mini (tidak memenuhi standar baku yang telah di tetapkan)...Saat di panggil aku stel wajah tak berdosa dan tak bersalah..dengan lugu aku bertanya "Kenapa Bu, saya di suruh menghadap?"...Lantas Bu Erna bilang "Rokmu ada 2 nggak, Ibuk mau pinjam 1"...Dengan polosnya aku menjawab "Ada Bu, besok saya bawain"...Bukannya ucapan terima kasih yang aku dapat tapi sebuah dampratan dan peringatan....kalau masih pake lagi rok yang sama bakal di sobek...tapi Alhamdulillah, sesuatu ya.....sampe tamat dari SMANSA rokku masih berumur panjang koq hehehehe...

Udah ya ceritaku....moga-moga teman-teman pada masih ingat dan kenal sama aku...kata-katanya jelek nggak apa-apa ya.....karena baru belajar nulis dan mengarang.....Pokoknya kenangan di SMANSA teramat indah dan nggak akan pernah bosan-bosannya 'tuk di ungkit dan di ceritakan kembali...Apalagi orang-orangnya friendly banget...sampe sekarang kalau ketemu masih heboh, pada nggak nyadar kalo dah pada jadi bapak-bapak dan ibu-ibu...nggak ngerasa diri dah tua....Ok aku pamit...matursukseme...thx very much....

posted by Elvi Nofrita

No comments:

Post a Comment