31 December 2011

Pendapat Kiwi Tentang Group FB Alumni

Saya cukup bangga dengan group ini, tetap ramai dengan tubonya, silaturahmi terikat erat. Bagi saya pribadi pertemanan adalah sesuatu yg lebih dari persaudaraan. Perbedaan dan minoritas yang membawa saya mencari jawaban dari nilai-nilai minoritas itu, sehingga mampu berjalan jauh untuk mengungkapkan jati diri dan mencari penyebab dari minder yang saya derita sebelumnya. Banyak berjalan mengajari saya masih banyak ketimpangan pandangan manusia terhadap manusia yang lain tentang rasis. Tetapi ketika masuk ke komunitas yang fokus pada hasil dan perbuatan, bukan pada pencitraan dan siapa yang berbuat, membuat saya mengenal banyak filosofi hidup tentang menghargai sesama manusia, menghargai mereka yg tidak setuju bahwa Tuhan itu ada, menghargai kalau mereka memilih sebuah jalan untuk menggelandang dari pada hidup dalam kemapanan, menghargai setiap prinsip hidup yang telah di pilih oleh mereka.

Penghargaan akan prinsip hidup ini cukup kelihatan disini, dengan berbagai latar belakang pendidikan dan lingkungan , kita kembali berkumpul sebagai teman-teman yang mengulang kembali perjalanan belasan tahun yang lalu. Disini kelihatan karakter dan kedewasan mereka yang mampu menghadapi riak waktu, menghargai kedewasaan teman yang tidak bisa menubo, dan coba menghindari penubo…. thanks kawan-kawan…. karena kehidupan saya di branding, maka group ini salah satu group yang saya jadikan studi kasus …… yang sampai saat ini mampu mengalahkan beberapa group pencitraan yang awalnya kelihatan kuat tapi mulai melemah karena dasar yg tidak jelas…. lanjutkan bu admin… 5 jempol untuk bu admin yg selalu memandu dengan setia… beserta kelompok tubonya yg selalu on line...


posted by Riswandi Sudarsho (Kiwi)

No comments:

Post a Comment