17 December 2011

Himbauan kepada Alumni agar Menulis di Blog ini

..."Jangan hanya membaca sejarah tapi jadilah pelaku sejarah"...

kalimat sederhana ini adalah salah satu motivasi buatku...

aku tak tahu kenapa aku sangat menyukai kalimat ini...

sedikit renungan buat kita semua setelah membaca kalimat tersebut...

kita termasuk yg mana...??? pembaca atau pelaku...?!?

jika kita hanya seorang pembaca, apakah kita tidak ingin menjadi pelaku...??

meskipun hanya sebagai pelaku sejarah di blog Alumni SMA Neg.1 Sungai Penuh '95 ini...

Ini juga termasuk sejarah...!!! wkwkwkwkwkwkk...

Bagaimana tidak...??? Blog ini akan menjadi saksi sejarah tertulis sebagai sebuah prasasti...

yang akan dibaca oleh anak cucu kita puluhan bahkan ratusan tahun yang akan datang...

pernahkah kita membayangkan suatu saat nanti anak cucu kita akan melihat blog ini..??

lalu dengan bangga mereka berkata...:

"ini adalah tulisan kakek saya/nenek saya/buyut saya.."

Tidak kah kita sadari itu adalah sebuah sejarah...?!? hehehehee...

...atau mereka berkata begini:

"Kakek saya dulu pernah dimarahi nenek saya ketika menulis di blog SMANSA'95 ini"

Itu juga sebuah sejarah...!!! hahahahahahahahaaa...

 

Nah teman-teman, mari mulai saat ini kita mencoba mengukir sejarah untuk blog ini... dengan bentuk tulisan yang tidak dinilai keindahannya...

yang penting kejujurannya... dan tidak pernah ditayangkan di media lain...

kalau bukan kita siapa lagi...?!?

karena kita adalah bagian dari sejarah ini...

Buktikan...!!!!

 

posted by Ade Chandra

No comments:

Post a Comment