24 December 2011

Kisah Asmaraku

Dimulai saat aku pindah sekolah dari Kayu Aro (with love) ke Pondok Tinggi yang agak-agak nge Bronxk (daerah dekat Amerika sono) karena terkenal dengan anak laki-lakinya yang bandel-bandel dan lumayan "nakal". Tapi berkat kemampuan ku yang bisa seperti bunglon jadi bisa beradaptasi dari daerah yang beriklim dingin ke daerah yang beriklim tropis.

Kelas 5 SD aku telah mulai mengirimkan surat cinta monyetku ke pada anak perempuan yang aku anggap cantik di SD sebelah yang bernama Bunga. Surat balasan aku terima cuma 3 hari setelah aku kirimkan, jawabannya aku juga suka kamu (hmmm.. ternyata aku termasuk laki-laki yang ganteng juga ha ha ha). Maklum masih jadi monyet yang pacaran jadi setiap ketemuan di jalan bukanya tegur sapa eh malah meghindar karena malu. (hi hi hi dasar).

Fast foward...SMP..
SMP 9 rayonku, disini aku satu sekolahan dengan Bunga dan sudah mulai berani bertegur sapa ria dan Bunga kembali mengirimkan surat menanyakan status kami berdua (ah ternyata diriku..ehm.)...

Naik kelas dua SMP aku pindah sekolah ke SMP 1.
Di SMP baru ini kemampuan bunglonku teruji sangat mantap (itu terbukti loh) ternyata namaku telah sampai duluan ketimbang orangnya (jiaah.. sombong.com). Masuk ke SMP baru langsung jadi Wakil Ketua Osis hebat......Kembali aku mengirimkan surat monyetku kepada gadis (bukan anak perempuan lagi he he he) SMP yang lain. (Bunga sudah lupa tuh) Dan hebatnya surat ini dibuat keroyokan (7 orang anak pramuka penggalang) di rumahku dengan koordinatornya Al Faizain (anak SMP itu). Lagi-lagi surat monyetku dibalas dengan kata-kata yang hmm..

Fast foward...SMA..
Disini di SMA 1 Sungai Penuh ini begitu banyak..kenangan indah...

THE END


Thanks Bu Admin cuma sampai di sini dulu cerita lope-lope Aris karena hard disk sudah terbakar,dan back up data sudah terkena virus.


posted by Aris

No comments:

Post a Comment