16 November 2011

Sejarah Berdirinya Blog Ini

Alhamdulillah akhirnya berhasil juga alumni smansa sungai penuh lulusan 95 punya blog...sik..asyik...jadi yang pertama nulis di wallnya, mudah-mudahan jadi motivasi buat teman-teman yang lain ikutan nulis.

Sebenarnya ga ada sejarah yang historikal banget sih berdirinya blog ini...kenapa judulnya begitu, biar keren aja...hehe...yang jelas biar pada tertarik buat baca meskipun mungkin cuma paragraf pertamanya aja.

Kalau diurai secara kronologisnya sih yang paling berjasa atas berdirinya group ini adalah Mark Zuckerberg atas Facebook yang ditemukannya. So....saya ikut-ikutan menggunakannya, jadi kecanduan trus ternyata menemukan manfaatnya bisa menjalin kembali silaturrahmi dengan teman-teman lama. Butuh waktu 3 tahun lamanya mengumpulkan 70-an teman yang akhirnya bisa gabung di group Facebook. Selanjutnya alhamdulillah atas ide bersama akhirnya bisa berkembang dalam bentuk blog ini.....harapan saya pada akhirnya semua alumni smansa periode 1992-1995 semua bisa ditemukan keberadaanya, bersama-sama menjalin silaturrahmi kembali.

Ingat zaman SMA dulu, waktu ikutan nempel-nempel karya teman-teman di majalah dinding sekolah.....walau waktu itu masih dalam masa pertumbuhan alias lagi lucu-lucunya, tapi karya teman-teman menurut saya cukup berkualitas. Mudah-mudahan yang dulu suka ngisi mading, jadi tertarik lagi berkarya buat ngisi blog ini. Trus....yang ga tertarik menulis sebelumnya juga mudah-mudahan jadi menyukai menulis dan ikutan nulis juga.

Harapan saya semoga blog ini bisa jadi semacam album kenangan kita bersama...

Posted by Nelya

1 comment:

  1. ...congratulation...
    it's gue bangeeeeeeetttsss...
    wkwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete