17 November 2011

Buka Puasa Bersama Zaman Dulu

Dulu......di tahun-tahun pertama setelah lulus dari Smansa, seingat saya saat musim liburan tiba masih pada rajin kumpul-kumpul bareng, terutama saat libur lebaran dan tentu saja momen yang pas adalah ngadain buka puasa bersama. Saya mau sedikit berbagi momen buka puasa bersama yang pernah saya ikuti.....

Foto dibawah ini saya dapat dari Robby collection, ga ingat sama sekali persisnya tahun berapa acara ini diadain....mungkin 1 atau 2 tahun setelah lulus SMA (maaf...memory saya dalam hal mengingat suatu peristiwa memang rada payah...hehe). Yang saya ingat cuma acaranya diadain di rumah ortunya Aris, trus yang hadir seperti yang ada di foto ini.
Baris depan : Nik, Budi, Andi, Eka Jidin
Baris tengah : Cik Santi, Mon, Lin, Nora, Rina, Nelya, Mira
Baris belakang : Rino, Papal (bintang tamu dari SMA PGRI), Aris, Hen, Abank, Robby


Kalau foto-foto dibawah ini saya ambil dari koleksinya Rivi, waktu di share ke saya, saya sempet bingung ini foto kapan dan dimana ya? Ternyata ini waktu acara buka puasa bareng juga, di tempatnya Adek Busyri (depan hotel Yani), kapan diadainnya lupa....duluan mana yang ini sama foto yang di atas ya? Siapa-siapa saja yang ikut saya juga lupa...duh...ntar kalau inget lagi keterangannya disini akan saya tambahin deh.








posted by Nelya

3 comments:

  1. yg pura2 puasa... kira2 siapa ya nel...??? wkwkwkwkwkwkwk ^_^

    ReplyDelete
  2. nel :koreksi yach, yg paling depan bukan nik, tetapi junior..debby kupenk

    ReplyDelete
  3. Adhe : sulit ditebak sepertinya De...karena semua pasang tampang tak berdosa haha...

    Robby : masa sih B...? Kalau dilihat dari model rambutnya kayaknya Nik. Tapi ntar dikomfirmasi dulu sama yang punya wajah ya....

    ReplyDelete