13 September 2012

"A Day Without Laughter Is A Day Wasted" - Charlie Chaplin.....


Laughing for no reason is not healthy……that why I need this group for laughing… (quote by Nelya Ervina)

Saya suka tertawa.....tertawa membuat saya merasa plong dan menjalani hari tanpa beban....Kalau ada diantara kalian yang pada masa lalu pernah berteman dekat dengan saya pasti tahu kalau cara saya tertawa bisa dibilang tidak ada kalem-kalemnya sama sekali. Sebagai anak perempuan yang kadang kala dituntut untuk kalem, saya cukup malu-maluin kalau tertawa hehehe.....

Tapi walaupun begitu bukan berarti selera humor saya rendah lho. Terbukti kadang saya bisa nonton film komedi dengan ekspresi cemberut. Ya...lelucon yang terlalu dipaksakan seringkali membuat saya tidak bisa tertawa, malah kadang membuat saya bosan dan jengkel.

Di masa lalu.... saya punya teman-teman SMA yang lucu-lucu. Setelah saya pikir-pikir mungkin itulah awalnya saya mulai suka tertawa. Teman-teman saya konyol semua, ada-ada saja tingkah polah mereka yang membuat saya tertawa. Berteman dengan mereka membuat saya merasa berada dalam rombongan lenong...tiada hari tanpa tawa.

Dimasa sekarang kesibukan pekerjaan kadang kala membuat saya tidak sempat untuk tertawa. Selain itu saya juga tidak suka tertawa apabila tidak ada hal lucu yang saya anggap pantas untuk ditertawakan. Karena seperti yang saya kutip diatas....tidak sehat bila tertawa tanpa alasan, padahal untuk menjadi tetap sehat saya harus tetap tertawa....jadi saya butuh grup ini sebagai alasan saya untuk tetap tertawa.

Seperti kata Charlie Chaplin " sebuah hari tanpa tawa adalah hari yang sia-sia".

Jadi teman-teman....terima kasih selama ini telah membuat saya tetap tertawa....


posted by Nelya

No comments:

Post a Comment